Tv Online

1 2 3 4 5

Sabtu, 05 Maret 2011

" SMS CINTA "

Musim terindah adalah ... Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu love u ...

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang kepikiranku, jujur aja cuma sekali .Abismya ga pergi2 sich !

Saat malam tiba, lihatlah ke atas langit .Jika kamu melihat sebuah bintang jatuh, jangan terpana melihatnya. Tapi buatlah sebuah permintaan,percayalah permintaanmu akan dikabulkan karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu.

Melanglang hari tepikan sepi ... Merenda cipta lenyapkan sgala putus asa ... Menjalani waktu hempaskan sgala semu ... Langit jelang kelam Tak lupa ku ucapkan "Selamat Malam..."

Sempat bingung juga, kok aku bisa tersenyum sendiri .Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku ... Akan kucinta kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu ,sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng ,aku ga bakalan mau Mending aku lari ke bawah bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata diselat sunda. Dihari aku bisa menemukannya lagi .Itulah waktunya aku berhenti mencintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar